Berapa kadar lemak Anda?


lemakPandanglah cermin

Dapatkah Anda menyebutkan kadar lemak Anda?Apakah Anda benar-benar merasa bugar dan sehat?

Saya juga tidak bisa kalau hanya dengan melihat diri saya.

Jadi saya melakukan tes kadar lemak. Hasilnya mengejutkan. Tes memperlihatkan bahwa kadar lemak saya diatas normal.

Saya tidak percaya.

Saya punya asma sejak lahir. Berat saya ideal dengan tinggi 172cm berat 62kg. Dulu hanya 52kg, dan berat badan saya naik hingga 10kg dalam 1 tahun tanpa saya sadari, tapi berat saya ideal. Hanya asma saya mengganggu.

Itulah sulitnya lemak. Anda tidak bisa merasakan apakah kadarnya tinggi atau rendah. Sangat menipu. Bahkan lemak sering diikuti kolesterol dan penyakit-penyakit mengerikan lainnya layaknya jantung, diabetes dan kanker.

Saya jadi khawatir. Saya melakukan riset di Internet, bertanya ke teman, melihat iklan-iklan produk kesehatan, tapi menjadi bingung dengan segala janji penurunan lemak dengan pil-pil yang meragukan, baik yang alami maupun yang diresepkan.

Apa yang harus saya lakukan?

Saya teringat teman saya, seorang konsultan turun naik berat badan. Saya menelpon teman saya.

Saya mengatakan kadar lemak saya diatas normal dan berat badan saya masih ideal namun berat saya naik dalam 1 tahun ini. “Asupan nutrisi kamu tidak seimbang, dan berat badanmu akan semakin tidak terkontrol”, kata teman saya. Saya kaget, ”maksudnya?”. “Pola makan dan hidup kamu mesti dirubah, jika asupan makanan yang di konsumsi sesuai kebutuhan tubuh dan kalori, otomatis berat badan ideal dan badan jadi lebih bugar dan sehat”, jawab teman saya.

Dia memberitahu bahwa produknya alami dan bisa menurunkan berat badan 2-5kg dalam 30 hari,dengan garansi uang kembali. “Tapi saya tidak ingin turun berat badan!”, seru saya. “Kamu jalankan program healthy breakfast”, sahutnya dengan santai.

Dia mengatakan, untuk turun berat badan caranya mengganti sarapan dan makan malam dengan nutrisinya, sedangkan program healthy breakfast caranya dengan mengganti sarapan dengan nutrisinya. Mudah

Itu dia.

Ia sangat yakin nutrisi(SHAKE) itu akan manjur bagi semua orang karena dia sendiri berhasil menurunkan 12kg dalam 6 minggu dan lupa pernah punya berbagai masalah insomnia, migrain, masalah pencernaan, maag. Dan kadar lemaknya kembali normal.

Ia sampai-sampai meminta Anda yang akan program, tes kadar lemak, general check up, kemudian melakukan nya setelah 30hari menggunakan nutrisinya. Ia mengatakan bahwa berat badan Anda *akan* menuju ideal dan kadar lemak turun.

Saya coba untuk 3 hari.

“Tidak bisa kata dia, 1 kaleng untuk konsumsi 1 bulan program healthy breakfast. Tubuh kamu tidak butuh nutrisi untuk 3 hari saja bukan? Dan kalau kamu memesan lebih banyak saya berikan diskon besar”, tambah dia.

Saya tidak mau menunggu.

Saya memutuskan untuk berinvestasi.

“Tapi biayanya Rp.10.000.000,- an”, katanya.

“Saya bayar”, kata saya

Saya langsung berinvestasi menjadi konsultan

Tapi, yang sebetulnya saya inginkan adalah sekaleng SHAKE.

Singkatnya, saya membayar Rp.10.000.000,- untuk sekaleng shake yang akan membantu saya menurunkan sedikit berat badan, kadar lemak dan mempertahankan berat badan saya—secara alami dan aman—dan dalam waktu 30 hari.

Kabar baiknya untuk Anda—atau siapa pun yang Anda tahu memiliki masalah kelebihan berat badan dan kesehatan—adalah Anda sekarang bisa memperoleh sekaleng shake hanya dengan Rp. 308.000,-

Karena saya telah berinvestasi Rp. 10.000.000,- sekarang tersedia sejumlah shake bagi Anda atau keluarga atau teman Anda.

Seandainya saya adalah Anda, saya akan mendapatkannya sekarang juga.

Lihat lagi di cermin.

Tidakkah Anda layak untuk sehat?

Tips Rahasia Langsing dan Sehat GRATIS klik disini

Info produk, klik disini

Dapatkan sekarang, klik disini

NB: Shake itu berisi campuran rahasia dengan 3 rasa lezat (vanila, strawberry, coklat) yang, sejauh saya tahu, tidak terkandung dalam produk manapun yang sejenis. Tapi ramuan rahasia itu sangat baik untuk penderita kanker payudara, keropos tulang (ostheoporosis), menurunkan kadar kolesterol, baik untuk jantung dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh.

2 Responses

  1. Anak Saya umur 16 thn 6 bln berat badannya = 80kg tinggi 1,70 m bagaimana Cara supaya mendapatkan berat badan Ideal. Terima kasih

    • Anda bisa ikuti tips-tips bagaimana cara mendapatkan berat badan ideal dengan klik disini

Leave a Reply

