1 Langkah Untuk Hidup Sehat dengan Sarapan Fantastis Mengubah Hidup Saya


sarapan shake fruit juiceTidakkah menakjubkan jika Anda tidak pernah sakit (hingga berhenti aktivitas) dan selalu fit sepanjang hari? Bahkan jika sampai saat ini Anda sering merasa lelah sepanjang minggu? masalahnya bukan pada Anda.

Dengan kesekian banyaknya kesibukan dan pekerjaan Anda sehingga Anda sering telat makan atau asal makan. Bila lingkungan dan pekerjaan Anda membuat Anda semakin tidak fit. Rileks lah sebentar, Kita akan menyingkirkan masalah Anda.

Tips Rahasia Langsing dan Sehat GRATIS klik disini

Pada awalnya saya termasuk orang yang rajin mengkonsumsi obat, Saya punya Astma sejak kecil. Setidaknya hampir tiap minggu/bulan pasti saya akan terkapar ditempat tidur dengan nafas yang tersengal-sengal, bukan karena habis marathon, tapi karena sesak nafas yang menyerang.

Banyak faktor kenapa saya mudah terkena serangan astma, mulai dari kelelahan, banyak pikiran, cuaca, suhu udara yang berganti drastis. Bertahun-tahun saya mengkonsumsi obat untuk astma, ataupun flu, pilek dan batuk, karena biasanya astma saya kambuh diawali dengan flu yang sangat parah.

Seperti hampir menyerah tanpa syarat apabila astma saya datang, pada suatu saat saya menemukan (Herbalife) produk nutrisi dengan program penurunan berat badan. Ini nutrisi yang Luar biasa lho, coba ceh kamu minum untuk stamina saja, kata seorang konsultan herbalife kepada Saya.

Tips Rahasia Langsing dan Sehat GRATIS klik disini

Karena saya juga akan memasarkan produk ini juga, tidak ada salahnya saya coba 1 bulan. Dan saya benar-benar TAKJUB. Saya biasa dibangunkan dengan riak-riak yang selalu ada di tenggorakan tiap pagi hari, dan harus meludah untuk mengeluarkannya. Semenjak minum SHAKE saya seperti menjadi orang yang baru, penuh stamina, tidak mudah lelah.

Saya lanjutkan mengkonsum SHAKE sebagai sarapan pagi saya, hasilnya diluar bayangan saya, Sudah setahun lebih dan hingga sekarang saya tidak pernah terkapar lagi karena Astma. Apa yang terjadi?

Saya pelajari lebih lanjut ternyata “Shake” ¬†mengandung 70% kebutuhan nutrisi. Menurut Dr. Hiromi Shinya, MD seorang dokter terkemuka di dunia dari jepang yang saat ini menjabat sebagai Profesor Klinis Pembedahan di Albert Einstein College of Medicine, New York City, dan Kepala Unit Endoskopi Bedah di Beth Israel medical Center mengatakan

“Betapa pentingnya makanan bagi kita, karena hanya tubuh yang dapat menyembuhkan dirinya sendiri, Seorang dokter menciptakan ruang bagi terjadinya ruang bagi terjadinya penyembuhan tersebut”

Semua ini masuk akal bagi saya, saya lebih tahan tarhadap Astma saya dan beberapa penyakit ringan (flu, pilek, batuk), dikarena saya mengkonsumsi nutrisi yang baik dari shake setiap pagi.

Tips Rahasia Langsing dan Sehat GRATIS klik disini

Akhirnya saya memutuskan untuk merubah gaya hidup saya untuk hidup sehat dan menjauhkan saya pada ketergantungan saya pada obat-obatan. Memperbaiki gaya hidup sehari-hari jauh lebih penting daripada mengandalkan obat-obatan.

Yang mesti kita sadari sebenarnya adalah tidak sakit tidaklah sama dengan sehat. Dalam ilmu kedokteran Timur, terdapat sebuah istilah “penyakit dorman”, yang menggambarkan kondisi seseorang belum jatuh sakit, tetapi juga tidak sepenuhnya sehat. Dengan kata lain, kondisi tersebut adalah kondisi seseorang berada satu langkah lagi sebelum jatuh sakit.

Saya sadar Anda orang yang peduli akan kesehatan Anda dengan menginvestasikan 10000 rupiah per harinya untuk sarapan fantastis dan memiliki hidup lebih sehat. Anda mau?

Jika Anda tidak merawat kesehatan Anda sekarang, apa yang terjadi besok?1-2 hari kedapan?seminggu kedepan?1 bulan kedeapan?tahun depan?

Tips Rahasia Langsing dan Sehat GRATIS klik disini

Hanya Rp.308.000,- PESAN disini

Leave a Reply

