Bagaimana Cara Memenuhi Kebutuhan Air Minum Untuk tubuh Anda


water air putihBagi sebagian orang mungkin saja belum tau manfaat air itu sendiri. Kita tau bahwa unsur-unsur tubuh kita 70% berasal dari air, maka dari itu kebutuhan air itu sangat lah penting.
Berapa banyakkah air yang kita butuhkan? Adalah 8 gelas air putih yang kita butuhkan setiap hari (1 gelas kurang lebih 240-300ml) dimana bila berat badan kita kelebihan

water air putihBagi sebagian orang mungkin saja belum tau manfaat air itu sendiri. Kita tau bahwa unsur-unsur tubuh kita 70% berasal dari air, maka dari itu kebutuhan air itu sangat lah penting.

Berapa banyakkah air yang kita butuhkan?Adalah 8 gelas air putih yang kita butuhkan setiap hari (1 gelas kurang lebih 240-300ml) dimana bila berat badan kita kelebihan maka asupan air akan ditambah. Dan kenapa asupan air sangat penting untuk kesehatan kita? Satu hal yaitu tanpa kita sadari dari kegiatan kita sehari-hari ternyata kita banyak sekali mengeluarkan cairan (air), mulai dari keringat, buang air kecil hingga bernafas, dari itu semua tanpa kita sadari kita telah membuang kurang lebih 1 hingga 1,5 liter air.

Tips Rahasia Langsing dan Sehat GRATIS klik disini

Tentu saja untuk menjaga keseimbangan (asupan air agar tidak tekor) tubuh kita, setidaknya kita butuh minum air minimal 8 gelas, berikut tip-tip bagi Anda yang merasa agak susah memenuhi (minum) air 8 gelas sehari :

  • minumlah 1-2 gelas air setelah bangun tidur pada pagi hari. Agak susah awalnya, tapi susah bukan berarti tidak bisa, jika 2 gelas masih terlalu berat, coba lah 1 minggu dengan 1 gelas terlebih dahulu dan 2 gelas pada minggu ke dua.
  • minumlah 1 gelas air 30-60 menit sebelum anda sarapan dan 1-2 gelas air sesudahnya. Yup anda harus sarapan, Anda tidak ingin memulai hari Anda yang sibuk dengan perut kosong (dan berusaha makan cemilan di jam kerja kan!!!)
  • minumlah 1-2 gelas air 30-60 menit sebelum anda makan siang dan makan malam, dan 2 gelas air sesudahnya

Cukup mudah bukan untuk memenuhi minum air minimum 8 gelas setiap hari, dan anda bisa menambahkannya di antara waktu sarapan dan makan siang, makan siang dan makan malam.

Tips Rahasia Langsing dan Sehat GRATIS klik disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: