Fungsi Minyak Ikan Pada kesehatan Anda


omega3-minyak ikanPernah mendengar minyak ikan? Tahu manfaatnya? Anda akan kaget bila tahu apa saja manfaat dari minyak ikan. Tidak seperti obat flu yang memang jelas untuk meredakan flu dan batuk.

Apa minyak ikan itu? Tentu saja seperti yang Anda tahu minyak ikan berasal dari ikan yang didalamnya mengandung asam lemak esensial Omega-3. 2 tipe asam lemak yang kita butuhkan adalah EPA dan DHA yang keduanya memberikan efek yang Sangat luar biasa bagi tubuh dan kesehatan kita. Dan minyak ikan adalah sumber omega-3 terbaik di dunia, dengan teknologi dan inovasi yang ada sekarang kita bisa mendapatkan omega-3 yang murni.

Tips Rahasia Langsing dan Sehat GRATIS klik disini

Mungkin Anda akan bertanya, kalau begitu langsung saja makan ikan, toh minyak ikan itu ada di dalam ikan tersebut. Sayangnya, beresiko bila kita langsung mengkonsumsi ikan tersebut karena banyak sekali ikan yang sudah terkontaminasi oleh racun (mercury, PBCs). Dengan teknologi yang sudah modern saat ini kita sudah mampu menghilangkan setiap racun dan logam berat tersebut. Dan hal ini juga memperbaiki mutu dari minyak ikan.

Banyak orang yang mengkonsumsi asam lemak yang berbeda yang biasa disebut dengan omega-6. Padahal untuk mencapai kesehatan yang maksimum dibutuhkan tingkat omega-6 dan omega-3 yang seimbang. Sedangkan untuk memaksimalkan manfaatnya bagi kesehatan kita sebaiknya mengurangi jumlah lemak takjenuh pada saat makan.

Semuanya itu baik untuk anda, tetapi apakah minyak ikan benar-benar membantu Anda? Jika ada punya sejarah dari penyakit jantung atau tekanan darah tinggi, minyak ikan membantu penurunan kolesterol dan membantu penghancuran lemak-lemak yang menggumpal. Minyak ikan juga bertindak sebagai anti penyebab radang sehingga Anda terbebas dari radang sendi ataupun penyakit peradangan yang kronis. Sebagai tambahan, otak kita terdiri dari 60% DHA (zat asam yang mengandung lemak yang terdapat pada minyak ikan), Anda akan merasakan peningkatan fungsi otak, fokus yang lebih baik, konsentrasi, penalaran dan ingatan.

Tips Rahasia Langsing dan Sehat GRATIS klik disini

Minyak ikan juga membantu melindungi anda dari kanker, penyakit-penyakit karena kekurangan kekebalan tubuh, penyakit ginjal dan banyak lagi. Dan bahkan, jika seorang ibu yang sedang hamil/menyusui mengkonsumsi minyak ikan akan Sangat baik buat si bayi.

30 tahun terahir para ahli menyarankan minyak ikan dan omega3 asam lemak esensial dapat mencegah penyakit penyakit umum lainnya. Minyak ikan dapat bermanfaat bagi kesehatan Anda dengan pencegah bermacam-macam penyakit, mengurangi peradangan dan meningkatkan berbagai fungsi organ-organ tubuh.

Minyak ikan Anda disini

Tips Rahasia Langsing dan Sehat GRATIS klik disini

*sumber: How Fish Oil Can Benefit Your Health
By Emile Jarreau

13 Responses

  1. saya tertarik sekali dengan ulasan manfaat minyak ikan, saya sekeluarga sudah konsumsi minyak ikan salmon alaska natural fish oil no.1 sudah dapat gold medal award di amarika, manfaatnya nyata, mertua sakit jantung setelah rutin minum minyak ikan sekarang jarang nyeri di dada lagi.

  2. Klo boleh tahu minyak ikan alaska natural fish dapat diperoleh dimana y..?

    • maaf, saya juga tidak tahu, karena saya menggunakan minyak ikannya herbalife

  3. ia bener q juga menkonsumsi minyak ikan, lebih fokus deh konsentrasinya..hingga minyak ikan tersebut saya pakae sendiri selain saya jual/sebagai bisnis kesehatan.

    klo ingin memesan hub saja di no ini 0341-9951600

  4. dulu masih kecil, sering bgt makan vitamin dari minyak ikan tuh.

  5. hehe gw paling rajin nih konsumsi minyak ikan

  6. trimakasih,saya juga telah konsumsi minyak ikan cukup lama utk tekanan darah tinggi saya,memang tensi berkurang cuma perlu kesabaran,krna salah satu fungsinya adlh membuka plak pembuluh darah

    • Pastikan kebutuhan nutrisi lain dan kebutuhan seratnya juga terpenuhi. Apakah berat badan anda sudah ideal, karena hal ini bisa saja berpengaruh pd kesehatan anda

  7. wuah saya kebetulan juga konsumsi FISH OIL dari new zealand dan bahkan bisa juga menurunkan trigliserid loh…(katanya sih pertama di Indonesia)

    kalau mau pesan sama saya jg bisa saya bantu buat rekan” sekalian mendapatkannya..harganya jg murahh
    081932959940

  8. minyak ikan produk lokal mutunya gmn sih? Kok harus dr amric,zelan jauh2.

    • sebenarnya yang mempengaruhi dalam kualitasnya adalah proses. Seberapa baik proses pengambilan dan pengolahan dari minyak ikan itu sendiri. Sehingga tidak mengurangi dari manfaat dari minyak ikan itu sendiri.

  9. apakah minyak ikan bisa menyembuhkan sinusistis??

  10. Baik juga jika dimasukkan unsur agamanya, sebab akan lebih mendalam kepada para pembacanya khususnya bagi yang muslim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: